Cara Menggunakan Bomb Crypto Simulation Untuk Hitung Keuntungan

BacaTimes.com – Belakangan cara menggunakan Bomb Crypto Simulation menjadi pertanyaan yang muncul di kalangan para pemainnya.

Dengan mempelajari cara menggunakan Bomb Crypto Simulation kalian bisa dengan mudah memperhitungkan modal dan keuntungan yang didapat selama bermain Bomb Crypto.

Artikel ini akan membahas Cara menggunakan Bomb Crypto Simulation, game pay to earn yang mengandalkan mata uang kripto Bombcripto, atau BCOIN.

Langsung saja, berikut penjelasan dan langkah-langkah menggunakan Bomb Cripto Simulator.

Baca Juga  Kisah Buruh Dekil Jadi Model Viral di India, Siapa Kakek Tampan Ini?

Penjelasan Bomb Crypto SImulation

Bomb Cripto adalah game berjenis pay-to-earn (p2e) di mana para pemainnya bisa mengeluarkan sejumlah BCOIN untuk membeli pasukan Bomber Hero.

Bomber hero yang dibeli atau didapat kemudian dapat digunakan untuk bertarung di berbagai mode permainan, yaitu Treasure Hunt, Story Mode, dan PVP untuk mendapatkan BCOIN dan NFT.

Setiap bomber hero yang tersedia dalam game ini unik dan memiliki tingkat kelangkaan dan kemampuan yang berbeda-beda, yaitu common, rare, super rare, epic, legend, dan super legend.

Semakin langka bomber hero yang kalian dapat, semakin kuat pula mereka dan semakin banyak keuntungan yang bisa kalian keruk setiap harinya.

Baca Juga  Video Bocah Ngamen demi Biayai Pemakaman Ayah Viral, Warganet Dibuat Sesak

Cara Menggunakan Bomb Crypto Simulator

Bomb Crypto Simulator adalah aplikasi pembantu yang bisa kalian gunakan untuk memprediksi jumlah modal dan keuntungan yang akan didapat dengan kombinasi bomber hero yang dimiliki.

Pertama, buka situs Bomb Crypto Simulator di sini. Scroll ke bawah sampai kalian menemukan ‘Calculate and Build a Profitable Team’.

Kedua, klik tombol add hero dan sesuaikan status Power, Speed, Stamina, Bomb Num, Bomb Range, dan energy regeneration-nya sesuai dengan karakter yang kalian miliki.

Ulangi langkah kedua sampai kalian berhasil membuat replika tim Bomber Hero yang kalian miliki dan terakhir, scroll ke bawah sampai kalian temukan ‘Calculate your ROI’.

Dalam kolom ‘Calculate your ROI’ kalian bisa tahu sebanyak apa investment (modal), daily profit (keuntungan harian), dan days left (jumlah hari sampai balik modal) yang dibutuhkan sampai cuan.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Penutup

Demikian cara menggunakan Bomb Crypto Simulator, tidak sulit bukan?

Perlu diingat bahwa simulator ini berfungsi sebagai alat prediksi, keuntungan yang akan kalian dapat masih sangat tergantung dengan naik dan turunnya harga BCOIN.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel kripto berikutnya.

***