Bikin Geli! Jembatan Dikerubungi Serangga Hingga Setinggi Betis!

BacaTimes.comNetizen dikejutkan dengan kabar Jembatan dikerubungi serangga yang terjadi di Pemalang, Jawa tengah.

Video dan foto Jembatan dikerubungi serangga diambil oleh beberapa warga yang lewat pada Minggu (13/04/2022).

Kabar jembatan dikerubungi serangga pun seketika viral karena jumlahnya yang luar biasa hingga menumpuk setinggi betis orang dewasa!

Lantas seperti apa kondisi jembatan pada saat puncak berkumpulnya jutaan serangga tersebut? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Jembatan Dikerubungi Serangga di Pemalang

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Instagram @official.pemalang tersebut, terlihat kondisi jembatan pada malam hari dipenuhi dengan serangga kecil.

Bahkan saking banyaknya, pemotor yang merekam video tersebut sampai kesulitan untuk melihat jalan karena padatnya serangga yang beterbangan di bawah lampu jalan.

Terlihat pula ada foto yang menunjukkan jumlah serangga yang luar biasa banyak hingga membuat seperti ada truk pasir yang tumpah di jembatan tersebut.

Jika dilihat dari warga yang sedang menyeberang baik menggunakan kaki atau sepeda motor, terlihat tumpukan serangga tersebut bahkan menyentuh betis mereka.

Ada pula yang menyebutkan bahwa fenomena aneh tersebut sempat membuat beberapa sepeda motor tergelincir karena licinnya tubuh serangga yang memenuhi jembatan tersebut.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Jembatan Dikerubungi Serangga, Netizen: Itu Bikin Gatal

Dari keterangan caption yang digunakan oleh @pemalang.update, serangga tersebut adalah Kelaprak, sejenis serangga kecil yang licin.

Netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar untuk membagikan pengalaman mereka mengenai serangga tersebut.

Seperti @kedaiapik yang berkomentar “kalau kena mata…sakit dan gatalnya luar biasa”. “Karna musim panen biasane akeh kleper (berkumpul),” tutur @omahseserahan2021.

Ada pula @daud.abd.salam yang bergurau mengenai jumlah serangga tersebut. “Bilangin om,,dilarang berkerumun gitu.. takutnya nambahin data yg terkena kopit..,” tuturnya.

Baca Juga  Video Bocah Ngamen demi Biayai Pemakaman Ayah Viral, Warganet Dibuat Sesak

Penutup

Fenomena aneh tersebut juga dilaporkan ke pihak kepolisian yang memastikan pada hari Senin malam sudah tidak ada kumpulan serangga di jembatan tersebut.

Belum jelas apa yang menyebabkan kumpulan serangga tersebut menyerbu jembatan yang dimaksud, tetapi diketahui warga Pemalang sudah sering mengalami peristiwa serupa.

Semoga kisah viral kali ini bisa sedikit menghibur dan mungkin menambah wawasan kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel unik berikutnya.

***