Video viral bidan joget Tik-Tok ketika pasien kontraksi

Video Viral Bidan Joget Tik-Tok Ketika Pasien Kontraksi, Pancing Reaksi Netizen!

Setelah beberapa waktu lalu sempat viral kasus kateter, kini video viral bidan joget Tik-Tok ketika pasien kontraksi kembali membuat netizen heboh.

Video singkat yang memperlihatkan Bidan joget Tik-Tok ketika pasien kontraksi ini sempat jadi perbincangan di beberapa jejaring media sosial.

Banyak netizen yang merasa tindakan bidan joget Tik-Tok ketika pasien kontraksi ini kurang pantas, meskipun pada waktu itu disebut bahwa pasien tidak bisa dipegang.

Seperti apa sebenarnya isi video yang sempat membuat netizen heboh ini? Bagaimana reaksi para netizen terhadap video ini? Berikut pembahasannya.

Baca Juga  Link Nonton Through the Darkness Drakor Episode Terbaru Tentang Pencarian Pembunuh Berantai

Isi Video Bidan Joget Tik-Tok Ketika Pasien Kontraksi

 

Di dalam video viral singkat yang sempat mebuat netizen heboh tersebut, terlihat 3 orang tenaga kesehatan dengan baju lengkap sedang berjoget.

Di tempat yang sama juga terlihat seorang pasien Ibu-Ibu yang sedang mengalami kontraksi juga suaminya yang menemani waktu itu.

Dalam video singkat tersebut juga ada narasi singkat yang menjelaskan kalau pasien sedang mengalami kontraksi dan tidak bisa dipegang.

Maka dari itu, sambil menunggu ketuban pecah bidan yang ada di video tersebut menyempatkan diri untuk membuat konten singkat yang akhirnya menjadi viral.

Video yang berdurasi hanya beberapa detik saja ini, ternyata mengundang beragam reaksi dari netizen tanah air setelah diunggah ke jaringan sosial media.

 

Baca Juga  Link Nonton Film Fiksi 2008 Gratis, Kisah Cinta Gadis Tak Biasa!

 

Reaksi Netizen Atas Video Bidan Joget Tik-Tok Ketika Pasien Kontraksi

Meskipun hanya berdurasi beberapa detik saja, video viral ini berhasil menarik beragam komentar dari para netizen.

Seperti komentar dari akun Twitter @KurangCoding yang mengatakan “Sebenernya ini konten edukasi, cuma netijen aja yg sirik”.

Selain itu, akun @ardiansyah_why menanggapi dengan “Edukasi kalo pasien ketuban belum pecah nakes boleh goyang2 dulu ya?”.

Banyak juga netizen yang menyindir sambil seolah memberikan klarifikasi seperti akun @limbooo0 yang mengatakan “Maaf saya khilaf” juga akun @noygeun yang berkomentar “maaf saya lupa ingatan”

 

Baca Juga  Link Nonton Star Crossed Lovers 2022 Episode Terbaru Update Tiap Selasa, Rabu, dan Kamis

 

Penutup

Itu dia informasi seputar video viral Bidan joget Tik-Tok ketika pasien mengalami kontraksi yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Dari sini kita bisa belajar untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media, di manapun dan apa pun profesi kita.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini berguna untuk kalian semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.