Video Seram Warga Tangkap Tuyul Netizen Malah Bilang Mirip Bumbu Masak

BacaTimes.com – Belakangan video warga tangkap tuyul menjadi sorotan masyarakat sekitar mau pun netizen melalui internet.

Dalam video warga tangkap tuyul terlihat sosok kecil yang diduga adalah tuyul yang ditangkap oleh warga dan dimasukkan ke dalam sebuah botol plastik.

Video warga tangkap tuyul pun seketika viral karena banyak netizen yang penasaran dengan sosok makhluk gaib legendaris yang satu ini.

Lantas benarkah benda yang ditemukan oleh salah satu warga Cirebon tersebut adalah tuyul atau sekadar benda yang menyerupai? Berikut liputannya.

Baca Juga  Heboh Video Penampakan Anak Kecil Berlari di Rumah Sakit Sepi! Warganet Dibuat Meremang

Video Warga Cirebon Tangkap Tuyul

Video yang tersebar di berbagai media sosial tersebut salah satunya dibagikan oleh pengguna Instagram @indoviral8, yang menunjukkan detik-detik warga berkerumun untuk melihat tuyul.

Warga terlihat berkeliling di sekitar seorang pemuda yang memegang botol plastik bekas air mineral dan sebuah benda kecil berwarna coklat di tangannya.

Ketika diperhatikan lebih seksama, benda coklat tersebut menyerupai bentuk bayi yang sedang duduk dan mengisap jempol kirinya.

Penampakan benda inilah yang diduga oleh warga sebagai tuyul yang kemudian harus disimpan dalam botol plastik tersebut.

“Warga cirebon di hebohkan dengan penampakan tuyul di siang bolong,” begitulah pengejelasan yang tercantum dalam video tersebut.

Baca Juga  Heboh! Kisah Hantu Beli Motor Pakai Uang Tunai di Blitar, Hoax atau Fakta?

Warga Cirebon Tangkap Tuyul Netizen Sinis

Terlepas dari hebohnya reaksi warga lokal terhadap penemuan mistis tersebut, netizen yang melihat video tersebut malah tidak percaya dan bahkan sinis.

Bukan saja menyebutkan bahwa benda tersebut bukan tuyul, bahkan ada netizen yang curiga dengan maksud sang pemuda menunjukkan benda tersebut.

Salah satunya adalah @pusatnyajajanan yang berkomentar “Ati² takutnya modus baru semua pada keluar rumah nonton, anggota komplotan lainnya sibuk mencari kesempatan menjarah sesuatu.”

Meski begitu ada pula netizen yang berreaksi dengan candaan seperti @fenni.lien dengan komentarnya “Gak keliatan, kaya jahe apa kencur.”

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

Demikian penampakan, reaksi warga lokal, dan netizen yang sinis terhadap benda kecil yang diduga merupakan tuyul tersebut.

Semoga kisah viral ini bisa setidaknya menjadi hiburan bagi para pembaca, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***