Mainkan Space Crypto dan Dapatkan Koinnya Tanpa Harus Investasi!

BacaTimes.com – Belakangan istilah Space Crypto menjadi sesuatu yang tidak asing didengar, terutama di kalangan investor dan pemain game.

Melalui Space Crypto, para investor selain bisa menaruh sejumlah uang untuk diinvestasikan bisa juga mencari koin dengan memainkan game Metaverse-nya.

Dalam Metaverse Space Crypto, para pemain adalah kapten kapal yang harus menyerang atau melindungi armada luar angkasa dari serangan musuh.

Apa saja fitur-fitur Space Crypto dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut pembahasan singkatnya.

Baca Juga  8 Bisnis Minuman Kemasan Cup Ini, Punya Segudang Keuntungan, lho!

Asal Usul Space Crypto

Space Crypto adalah salah satu blockchain yang nilai tokennya sejak rilis selalu mengalami peningkatan nilai yang stabil.

Proyek ini dikepalai oleh CEO Giang Nguyen, yang pada tahun 2017 menciptakan game viral Facedance Challenge.

Tujuan dari game Space Crypto adalah untuk mengawal armada kapal luar angkasa yang akan digempur oleh serangan serangan musuh.

Dengan terus bermain, pemain juga bisa menemukan barang-barang berharga, termasuk koin SPG yang bisa disimpan sebagai investasi atau ditukarkan sebagai uang langsung.

Baca Juga  5 Tips Investasi untuk Mahasiswa 2021

Game Space Crypto

Game Space Crypto mengambil tempat di Metaverse-nya tersendiri dan dengan bermain, anda juga akan menerima berbagai barang dan mata uang yang bisa digunakan dalam Metaverse-nya.

Selain itu, dengan bermain kalian juga akan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan ekosistem blockchain yang satu ini.

Game ini juga bersifat gratis, jadi kalian bisa menggunakan waktu luang bukan saja untuk bersenang-senang, tetapi juga menghasilkan uang.

Pada saat ini harga satu SPG sudah mencapai hampir 30 ribu rupiah dan diprediksi akan terus naik.

Baca Juga  Coal Crypto Adalah Masa Depan Investasi? Simak Faktanya di Sini

Penutup

Blockchain yang membuka Metverse-nya sendiri untuk merilis game  dengan jenis pay to earn memang sedang ramai belakangan ini.

Sayangnya, banyak investor yang tidak mempedulikan timing dan riset latar belakangan kripto sehingga merugi ketika seharusnya mendapat untung karena  tidak melakukan riset terlebih dahulu.

Semoga informasi ini meningkatkan wawasan kita mengenai dunia kripto dan Metaverse, sampai jumpa di artikel-artikel kripto berikutnya.

***