Kenali Crypto Tab Web Browser yang  Bisa Hasilkan Cuan Ketika Browsing

BacaTimes.com Netizen dihebohkan dengan keberadaan Crypto Tab yang mengaku bisa hasilkan Bitcoin sambil berselancar di internet.

Tentunya, ini membuat mereka skeptis dengan kebenaran  dari klam Crypto Tab dan masih menjauhi penggunaan aplikasi tersebut.

Selain untuk komputer, Crypto Tab juga bisa dibuka melalui ponsel untuk memonitor perkembangan mining rig yang sedang berjalan.

Langsung saja, berikut fitur-fitur CryptoTab beserta dengan cerita dibalik kontroversinya.

Baca Juga  Apa Itu MBL Crypto dan Amankah Untuk Investasi?

Browser Mining Crypto Tab

CryptoTab adalah web browser keluaran CryptoCompany OU yang ditujukan kepada para investor yang ingin mining sambil tetap produktif di inernet.

Selain tersedia untuk ponsel dan komputer, aplikasi ini juga menyediakan tutorial dan cara-cara melakukan mining mulai dari 0 sampai veteran.

Aplikasi versi ponselnya dapat digunakan untuk memonitor proses mining dan juga menarik atau transfer uang dalam bentuk BitCoin.

Terakhir, aplikasi ini juga mendapat empat dari lima bintang di halaman Play Store-nya dan menjadi salah satu aplikasi mining crypto terpercaya di dunia.

Baca Juga  Apa itu Aplikasi Pintu Crypto dan Fitur-Fiturnya?

Link Download dari Cypto Tab

Menariknya, dengan maraknya penipuan dengan mengatasnamakan crypto aplikasi ini juga menyediakan berbagai tutorial untuk pengguna dari berbagai kalangan.

Informasi seputar cara pembuatan mining rig, setting aplikasi, statistik, algoritma, penarikan dana, transfer, atau bahkan pengendalian jarak jauh tersedia di situs resminya.

Selain untuk komptuter, CryptoTab juga tersedia untuk MacOS untuk kemudahan mining di mana pun dan kapan pun.

Bagi yang sudah penasaran, kalian bisa langsung download aplikasi-nya melalui link download berikut ini.

Download Crypto Tab di sini

Penutup

Terlepas dari segala kontroversinya, CryptoTab sejauh ini masih sanggup mempertahankan reputasinya sebagai salah satu aplikasi mining terbaik.

Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan tidak disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan modus penipuan terbaru.

Demikian, Sampai jumpa kembali di artikel-artikel yang tidak kalah menarik berikutnya.