Prediksi Harga Ape Coin Bisa Ke Bulan atau Gali Lubang?

BacaTimes.com – Belakangan prediksi harga Ape Coin menjadi sesuatu yang diperhatikan para investor, terutama yang juga berkecimpung di dunia NFT.

Dengan dirilisnya mata uang kripto baru ini pada Kamis (17/03/2022) silam, prediksi harga Ape Coin masih berada di tahap awal.

Meski begitu, ada beberapa faktor yang dapat digunakan untuk menyimpulkan presiksi harga Ape Coin menggunakan data yang sudah beredar di pasar.

Lantas seperti apa potensi mata uang kripto yang satu ini? Berikut pembahasan singkat mengenai kripto keluaran Bored Ape Yacht Club ini.

Baca Juga  3 Game NFT Tanpa Modal Terbaik 2022, Dijamin Cuan!

Prediksi Harga Bored Ape Coin

ApeCoin adalah mata uang kripto yang dikeluarkan oleh Bored Ape Yacht Club (BAYC) sebagai token yang bertujuan untuk digunakan untuk keperluan dan kemajuan budaya metaverse.

Sejak dirilis, koin ini langsung membuat heboh karena meningkatkan harga dasar BAYC dari 92 ETH menjadi 106 ETH! Hal ini disebabkan oleh para investor yang berbondong-bondong mengklaim NFT.

Meski begitu tidak lama kemudian harga dasar BAYC anjlok ke angka 79,5 ETH sebelum kemudian kembali stabil di angka 89 ETH.

Sayangnya harga token ini turun hingga 22% di hari pertama. Banyak yang berspekulasi hal ini terjadi karena para investor menjual asetnya untuk menghasilkan cuan dalam waktu singkat.

Baca Juga  Apa Itu Bitcoin Loophole Serta Cara Menggunakannya

Ekosistem Harga Bored Ape Coin

Mata uang kripto yang satu ini sudah digadang-gadang menjadi salah satu kripto yang paling menarik dan mendapat sentimen yang positif sejak pertama diumumkan.

Tidak sedikit artis yang berinvestasi melalui kripto dan NFT BAYC, contohnya seperti Justin Bieber, Eminem, Paris Hilton, dan banyak lagi.

Jumlah total dari APE berada di angka 1 milyar token. Jumlah ini tidak akan berkurang atau pun meningkat untuk melindungi nilainya.

62% dari token APE akan berfungsi sebagai dana ekosistem, sedangkan sisanya dibagi untuk: Yuga Labs dan amal (16%), kontribusi peluncuran (16%), para pendiri BAYC (8%).

Baca Juga  Apa itu Faucet Crypto dan Benarkah Bisa Dapat 5 BitCoin?

Penutup

Terlepas dari nilainya yang masih sangat fluktuatif, ApeCoin menjadi tantangan tersendiri bagi para investor yang senang bermain dengan api dan patut diperhitungkan dalam jangka panjang.

Jika kalian berminat dengan koin yang identik dengan NFT ini, ApeCoin sudah bisa diperjualbelikan melalui Binance, Coinbase, dan FTX.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel investasi berikutnya.

***

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

ape coin 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.